my pathetic work in writing

BMHCfan

BMHC, apa itu?

mungkin itu yang ada di pikiran kalian saat membaca judul ini…..

BMHC adalah tokoh utama dalam cerita yang ceriteranya ada dalam pikiran saya

mungkin saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang akhirnya jatuh cinta pada sebuah bayangan

tapi mungkin saya yang paling parah karena standar saya untuk mencari pacar menjadi sangat tinggi padahal terus terang saya bukanlah orang yang kiranya pantas mendapatkan pasangan yang sehebat itu

oleh karena itulah saya ingin membagi siapa itu BMHC pada dunia

TATP rulz…..

Tinggalkan Balasan

